Buah Ceri

Buah Ceri adalah sejenis tumbuhan dan buahnya yang berasal dari genus Prunus.

Ada berbagai spesies buah ceri, di antaranya :

  1. P. cerasus,
  2. P. avium,
  3. P. emarginata, dan lain-lain.

Di Australia buah ceri biasanya matang sekitar waktu Natal, di Amerika dan Eropa selatan bulan Juni. Produksi di seluruh dunia saat ini 3 juta ton per tahun. Selain itu bunga ceri juga dijadikan hiasan. Buah ceri mengandung anthocyanin, yaitu pigmen warna merah yang baik untuk kesehatan karena merupakan antioksidan.

Buah ceri (Prunus spp.) mengandung substansi yang dapat membersihkan sisa metabolisme yang mengganggu tubuh. Untuk membuang lemak, kandungan gula alami yang terkonsentrasi memberikan energi untuk melepaskan debris (sisa metabolisme) yang tidak diharapkan dari sel tubuh.

Manfaat ceri untuk kesehatan adalah :

v  Membersihkan sisa metabolisme dari tubuh.

v  Berfungsi sebagai sikat gigi alami.

v  Bagi anak yang sedang demam atau mengalami radang pada organ tubuhnya tidak boleh mengkonsumsi buah – buahan bersifat panas. Misalnya blewa, semangka, buah pier, pisang, buah kiwi, mangga, kesemek.

v  Selain itu buah ceri dapat melindungi kesehatan jantung.

v  Dalam sejumlah besar kondisi, mudah merasa lelah berhubungan dengan berkurangnya kandungan besi dalam darah, kurangnya pasokan oksigen dan tidak lancarnya peredaran darah. Dengan mengonsumsi buah ceri dapat memenuhi zat besi, mencegah hanyutnya zat besi, sekaligus memperbaiki peredaran darah, membantu melawan lelah.

v  Dengan kandungan anthocyanin, ceri juga bisa menyembuhkan penyakit rematik.

v  Membantu mengurangkan sakit radang tenggorokan.

v  Mengandung serat, vitamin A dan C. (Lezat/Dv)

Buah Ceri merupakan sumber vitamin C yang baik dan juga memiliki sifat antibakteri yang kuat dalam mencegah kerusakan gigi. Penelitian telah membuktikan bahwa jus ceri hitam menghambat 89% aktivitas enzim yang menyebabkan pembentukan plak pada gigi. Buah ceri juga sangat kaya akan zat besi dan merupakan laksatif, pembangun sel darah, dan pembersih kandung empedu dan hati yang baik. Buah ceri yang baik dicirikan dengan teksturnya yang kenyal.

Dengan Bangga Kami Mempersembahkan MInuman Herbal “ XAMThone Plus” Ektrak Jus Kulit Manggis

Pengobatan Herbal Segala Jenis Penyakit

Solusi Terbaik dan Aman Cara Mengatasi Kanker Kandung Kemih secara alami Dengan Xamthone  Plus

PENJUALAN PRODUK HERBAL SECARA ONLINE YANG SANGAT DIPERCAYA

Kami Melayani Pengiriman ke Seluruh Indonesia, Aman, Murah dan Terpercaya.

Untuk Pembelian Lewat Online

Agen Resmi XAMTHONE Plus & Produk-Produk Herbal

Hub: PUTRI (  087 862 462 413)

Apa itu xamthone plus ? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa xamthone plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati dan mengatasi segala jenis penyakit dan keluhan  ?

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare.Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat.Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan akan vitamin V-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat. Antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner dan mengatasi HIV.

Incoming search terms:

  • manfaat buah ceri jawa
  • bahasa minang buah2 ceri
  • Ceri jawa
  • manfaat buah ceri?
  • vitamin dalam ceri jawa